KADIS TRTB KOTA MEDAN MENGHADIRI MUSRENBANG RKPD KOTA MEDAN TAHUN 2017

NEWS UPDATE

KADIS TRTB KOTA MEDAN MENGHADIRI MUSRENBANG RKPD KOTA MEDAN TAHUN 2017

KADIS TRTB KOTA MEDAN MENGHADIRI MUSRENBANG RKPD KOTA MEDAN TAHUN 2017

Dinas Tata Ruang Dan Tata Bangunan Kota Medan,

Kepala Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan Kota Medan, Ir. Samporno Pohan MT,  menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Medan tahun 2017 di Hotel Emerald Garden Medan, Rabu (16/3/2016).

Forum partisipasi publik musrenbang yang digelar Bappeda Kota Medan dibuka oleh Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si. Dalam sambutannya Walikota Medan mengharapkan melalui Musrenbang bisa melahirkan rencana pembangunan kota tahun 2017 yang semakin handal, sekaligus mencerminkan program-program pembangunan kota yang semakin pro rakyat berdasarkan prioritas pembangunan nasional sebagaimana dituangkan dalam nawacita. Tampak hadir dalam kegiatan ini adalah mewakili seluruh kelompok kepentingan meliputi legislatif, eksekutif, BUMN/BUMD, perguruan tinggi, asosiasi profesi, ormas, pers, delegasi kecamatan, kelompok swadaya masyarakat, kelompok perempuan serta unsur lainnya.

Disamping itu, maksud Musrenbang RKPD ini digelar sebagai wadah konsultasi dan partisipasi publik bagi pemangku kepentingan kota untuk berkumpul sebagai saudara, berdiskusi dan bermusyawarah guna mendapatkan alternatif-alternatif solusi efektif mengatasi berbagai masalah pembangunan kota. (rr)

foto: http://www.koran-sindo.com

AGENDA

0 Komentar

Tulis Komentar